Mengobati Ambien Stadium 3

    mengobati ambeien stadium 3 (pengalaman pribadi)

Cara mengobati ambeien stadium 3 (pengalaman pribadi) – Ambeien adalah sebuah kondisi dimana terjadi pembengkakan pembuluh darah di sekitar anus atau di dalam anus yang membesar, pembengkakan ini bisa terjadi di daerah rektum maupun anus. Biasanya kalau pembengkakan ini masih kecil tidak akan begitu dihiraukan oleh penderitanya, kecuali walaupun bengkaknya kecil tapi sudah disertai pendarahan, ini akan menyebabkan si penderita panik dan segera memeriksakan sakitnya ini ke dokter. Ambeien itu sendiri terbagi atas beberapa stadium, yaitu ambeien stadium 1, ambeien stadium 2, ambeien stadium 3, dan yang paling parah adalah ambeien stadium 4.
Apa Saja Yang Menjadi Sebab Terkena Ambeien?
Kalau kita membaca artikel-artikel yang mengulas tentang ambeien maka disitu kita bisa melihat banyak sekali sebab yang membuat kita bisa terkena sakit ambeien, tetapi berdasarkan pengalaman pribadi saya, beberapa sebab utama yang bisa saya kerucutkan adalah sebagai berikut :
1. Terlalu banyak duduk
Ini memang merupakan pengalaman pribadi saya, pekerjaan yang saya geluti memang menuntut saya untuk duduk berlama-lama di depan komputer, ditambah saya memang hobi dan senang melakukan berbagai aktifitas yang berhubungan dengan internet dan komputer, maka bisa saya rangkum dalam sehari saya rata-rata duduk di depan komputer bisa sampai 13 jam, 8 jam di kantor, dan 5 jam dirumah saat malam. Saya simpulkan ini sebagai salah satu penyebab saya terkena ambeien.
2. Makan makanan yang kurang berserat.
Saya memang bukan seorang yang hobi dengan buah-buahan ataupun sayuran, hanya buah dan sayuran tertentu yang saya mau mengkonsumsinya, sehingga kadang saya kesulitan dalam melakukan buang air besar, karena kotoran yang terlalu keras.
3. Mengejan terlalu keras
Efek dari kotoran yang kurang lunak atau keras maka akan menjadikan kita mengejan terlalu keras, mengejan terlalu keras akan menimbulkan tekanan pada bagian anus kita, yang apabila berlangsung terus menerus bisa menyebabkan pembengkakan.
Itulah 3 sebab utama yang saya simpulkan berdasarkan pengalaman pribadi saya mengapa kita bisa menderita sakit ambeien atau wasir, bagi anda yang belum terkena ambeien maka hindari hal-hal yang saya sebutkan di atas.
Kalau kita tadi sudah berbicara mengenai apa saja siy yang menyebabkan kita bisa mengidap penyakit ambeien berdasarkan pengalaman pribadi penulis, maka kita akan bahas mengenai stadium-stadium penyakit ambeien.
1. Stadium 1
Pada ambeien stadium 1 biasanya penderita belum terlalu merasakan atau menghiraukan, belum ada tanda yang signifikan pada daerah anus, mungkin hanya benjolan kecil yang dirasa belum terlalu mengganggu penderita
2. Stadium 2
Penderita mulai merasakan ketidaknyamanan akibat benjolan yang tumbuh semakin membesar di anus, apabila ambeien di dalam biasanya sudah disertai pendarahan. Pada stadium ini benjolan akan muncul saat anda habis buang air besar tetapi benjolan tersebut bisa masuk kembali, baik dibantu dengan jari tangan atau juga bisa masuk sendiri tanpa bantuan tangan.
3. Stadium 3
Tahap ini benjolan semakin besar disertai pendarahan, benjolan tidak bisa masuk kedalam baik melalui bantuan tangan ataupun tidak dibantu dengan tangan. Rasa sakit sangat terasa apabila anda dalam posisi duduk, apabila anda ke dokter maka saya yakin dokter akan menyarankan untuk operasi.
4. Stadium 4
Merupakan fase paling parah pada ambeien anda, benjolan besar disertai pendarahan, serta rasa sakit yang luar biasa, anda tidak bisa melakukan aktifitas apapun kecuali hanya tiduran itupun dengan rasa yang amat sangat tidak nyaman, jika anda ke dokter, 100% saya percaya kalau dokter akan menyarankan anda untuk operasi.
Saya adalah seorang penderita ambeien stadium 3, benjolan besar disertai pendarahan saat buang air besar merupakan kondisi yang sangat menyakitkan bagi saya, satu hal saya memang paling takut mendengar kata operasi, jadi dari awal saya memang menghindari untuk pergi ke dokter.
Saya lebih suka membeli obat-obatan di apotik maupun obat herbal di toko obat China, namun saya akui memang hasilnya tidak memuaskan, hingga akhirnya saya browsing di internet dan menemukan satu produk yang bernama AMBEJOSS, rasa ingin sembuh secepatnya membuat saya buru-buru memesan obat Ambejoss tersebut, 2 hari kemudian obat itu sampai di tangan saya, 1 botol ambejoss dan 1 botol salep salwa.
1 minggu saya mengkonsumsi ambejoss, luar biasa efek yang saya rasakan, rasa sakit di area dubur atau anus menghilang, pendarahan berhenti, dan benjolan di anus mulai mengecil, 2 minggu pemakaian saya sudah tidak merasakan sakit lagi di anus, benjolan juga menghilang, serta pendarahan berhenti total, ini sungguh luar biasa bagi saya.

Komentar